Selain jasa pest control yang biasa dipercaya untuk membasmi hama rumah, kantor atau restoran ada juga jasa anti rayap yang membasmi rayap dengan tidak menggunakan obat-obat kimia untuk membunuh rayap. Rayap memang bisa mati karena obat-obatan tersebut, tapi ada juga jasa anti rayap alami kumpulan tips membunuh rayap dengan bahan di sekitar kita. Anda tidak perlu membeli obat anti rayap. Bahan-bahan di sekitar Anda bisa menjadi obat untuk membunuh rayap, diantaranya adalah:

  1. Air kapur Sirih

Air kapur sirih yang dilarutkan dapat menjadi obat bagi jasa anti rayap alami kumpulan tips membunuh rayap. Bahan kapur sirih merupakan bahan pembunuh rayap yang mudah untuk ditemukan. Anda bisa membelinya di warung atau pasar tradisional. Air kapur sirih juga aman dan tidak meninggalkan bau. Menggunakan larutan ini dipercaya dapat membunuh rayap dengan lebih cepat. Anda bisa masukkan air larutan kapur sirih ke dalam rongga kayu atau langsung ke dalam sarang rayap untuk membunuhnya.

  1. Air larutan garam

Selain air kapur sirih, larutan garam juga bisa dijadikan sebagai obat jasa anti rayap alami kumpulan tips membunuh rayap. Air larutan garam memiliki sifat yang beracun bagi rayap. Rayap akan langsung mati ketika terkena garam. Larutkan garam dengan sedikit air kemudian tuang ke sarang rayap. Tunggulah beberapa saat maka rayap akan mati. Pastikan takaran garam lebih banyak dari air untuk melarutkannya agar bisa menghasilkan larutan dengan garam yang berkonstrat tinggi. Anda dapat menggunakan alat berupa suntikan atau botol semprot untuk mengaplikasikannya.

  1. Membuat larutan air sabun

Air sabun juga bisa membantu sebagai obat jasa anti rayap alami kumpulan tips membunuh rayap. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli obat khusus rayap. Air dari larutan sabun yang bersifat basa adalah racun yang mematikan bagi rayap. Caranya sangat mudah, Anda tinggal melarutkan sabun cari dengan air untuk membuat ramuan ini. Jika Anda menggunakan sabun batang, pastikan untuk memotongnya tipis dan halus agar lebih mudah larut, Anda juga bisa menggunakan parutan. Kemudian campurkan satu batang air dengan setengah liter air